Jelajahi Kota-kota AS tentang Memahami Tentang Ruang Parkir

Mengunjungi AS adalah impian kebanyakan orang, tetapi satu hal yang konstan di sini dan itu adalah perubahannya. Semangat pelopor negara ini muncul dalam sifat yang berkembang dan pandangan yang berani yang tersebar luas ke seluruh penjuru tanah. Ini juga terlihat di Hollywood untuk gedung pencakar langit yang bersinar.

Tempat-tempat kunjungan di AS tidak dapat dicakup dalam satu kunjungan. Seseorang harus siap untuk kunjungan yang sering. Taman nasional ditemukan di setiap negara bagian dan mereka menampilkan superlatif mereka sendiri. Amerika merayakan festival yang luar biasa untuk semuanya. Pameran negara juga berbeda yang menawarkan kesempatan untuk mencicipi makanan yang digoreng seperti permen karet, telinga babi, Twinkies dan banyak lagi.

Makanan juga merupakan faktor yang mendominasi di sini memastikan saluran kuliner besar. Anda dapat menemukan apa pun di Supersize. Tentu saja, untuk mengalahkan makan yang banyak, AS adalah negara yang paling banyak berolahraga. Namun, pantai barat dan timur menerima banyak perhatian wisatawan, tetapi faktanya adalah bahwa interior bergulir dari AS juga memiliki bentangan luas lahan pertanian yang indah, layak untuk ditonton.

Bepergian dengan mobil di Amerika tampaknya klasik. Budaya mobil selalu hidup di sini dan bahkan sekarang ini adalah kekuatan transportasi yang dominan. Mengemudi melalui jalan raya, meninggalkan jalan di belakang dan mengejar udara menawarkan kesenangan besar. Tapi, ketika datang untuk menghadapi realitas lalu lintas dan ruang parkir di AS, ada keheningan yang mematikan.

Kota-kota di pusat kota Amerika populer untuk hotel dan akomodasi beranggaran mereka, tetapi mereka juga cekung karena acara perencanaan. Ini telah menjadi titik-titik kosong yang menghambat kehidupan perkotaan. Ya, ini mengacu pada tempat parkir permukaan. Area besar yang tertutup oleh parkir permukaan telah menghasilkan suasana permusuhan bagi para pejalan kaki yang sangat panas di musim panas, tampak kusam dan mengancam para wanita yang kembali sendirian setelah gelap ke mobil mereka.

Ada kota-kota seperti Massachusetts, Cambridge dan Washington D.C telah membuat kemajuan dalam mengubah bentangan luas parkir dan ini telah memaksa orang untuk pergi ke pusat kota. Kebenaran tidak dapat dipungkiri bahwa masalah ini adalah dengan kurangnya perencanaan yang tepat. Jika mereka mengikuti perencanaan yang ketat, kota-kota dapat menjalani pemulihan sehingga jalan-jalan difokuskan untuk orang-orang berjalan dan ada ruang untuk parkir mobil.

Wisatawan atau penduduk setempat yang ingin keluar dengan kendaraan mereka harus merencanakan liburan ketika ada lebih banyak ruang kosong di jalan untuk melaju cepat. Biasanya jam 9 pagi sampai jam 5 sore adalah hari kerja kantor dan biasanya 90 menit sebelum dan sesudah jam kantor ada banyak lalu lintas. Orang, yang bukan pengunjung kantor, dapat melewati waktu ini, jika tidak ada keadaan darurat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Brenda Blog © 2018 Frontier Theme