Bersepeda di udara di Coban Rais

Salah satunya perihal terkeren yang dapat dikerjakan di Malang ialah mengayuh sepeda di hawa sambil kagum pada keindahan pemandangan bukit yang menarik seputar air terjun Coban Rais. Terdapat seputar 16 km dari Malang, Coban Rais adalah air terjun setinggi 20 mtr.

Baca Juga : Wisata Nusa Penida 

yang mengalir lewat perbukitan hijau yang dipenuhi semak belukar. Tidak cuma pemandangannya yang menyenangkan mata ini, tapi juga gerbang masuk ke arah air terjun yang tidak bisa ditinggalkan terpenting buat beberapa pengagum photo.

Baca Juga : Wisata Gunung Bromo

Kayuhlah sepeda di hawa atau berpose di gardu pandang kayu berupa hati yang menghadap mengarah nelantara serta berfotolah sebanyak-banyaknya! Di sini juga ada satu kebun bunga yang letaknya cuma beberapa km..Kunjungilah tempat ini waktu hari tengah cerah, sebab jalan ke arah air terjun dapat jadi gelap serta berlumpur bila hari tengah hujan.

Medannya memang dikit melawan, tapi panorama indah di sekelilingnya akan membuat Anda tidak letih mengambil langkah. Tidak ada penjual makanan di sini, menjadi janganlah lupa untuk membawa bekal makanan Anda semasing ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Brenda Blog © 2018 Frontier Theme